You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Minggu, 25 Desember 2011

proyek balon udara

salah satu matakuliah yang bikin saya pusing 17 keliling...adalah... fisika teknik..
membuat sebuah proyek.. yang tiap pertemuannya...di revisi... direvisi lagi.. ditambahin lagi..direvisi lagi..ditambahin lagii... DIREVISI LAGI ! (sengaja huruf besar untuk meluapkan emosi)
tapi.. 
detik demi detik kulalui..
menit  demi menit kuarungi..
jam demi jam ku sebrangi..
hari demi hari ku terbangi...
dan akhirnya datanglah sesosok tetangga kamar yang ternyata lulusan S1 fisika...
kuberanikan diri untuk memasuki kamar mbak Nia namanya... 
tok..tok..tok...
dia diam... 
(akankah aku diterima bertamu di kamarnya ?)
penasaran ?
penasaran?
penasaran ?
jangan kemana - mana ... saya akan kembali setelah pesan - pesan berikut ini..
^^
----iklan---

saya kembali lagi.. :D

mbak nia : ada apa dek ?
titi : boleh minta bantuan mbak ( mata berbinar - binar)
mbak nia : oh, boleh mw tnya apa ? ( sambil senyum pepsodent)
dan saya ceritakanlah panjang lebar proyek saya..
dan dengan sigap..set..set ..set... rumus fisika meluncur dengan indah dari mulut mbak nia...
sayapun manggut - manggut 
dan..dengan arahan mbak nia... sayapun menggabungkan kombinasi rumus - rumus fisika dengan kombinasi yang cukup cantik saudara - saudara..
daaaaaaan....
taraaaaaaa.... (diiring orkestraband)
jadilah studi kasus proyek balon udara saya..

THIS IS IT :::








Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Looking for best Information