You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Minggu, 25 Desember 2011

akhir dari semester 3

hwwwaaaaa... akhirnya selesai juga semester 3 !!! (* teriak dari atap gedung H5)
perjalana menempuh 24 sks ini sungguh menguras tenaga, mencucurkan keringat, dan pertumpahan darah..
tugas yang sudah menggantikan posisi seorang kekasih dan lebih setia dari seorang kekasih... terselesaikan jua...
UAS terakhir yaitu fisika teknik yang soalnya memang cukup melegakan hati dapat terselesaikan walau dikerjakan dengan modal ingatan mendengarkan persentasi teman - teman yang hanya nyampe 5% di otak saya, entah jadinya nilai saya seperti apa...

UAS selesai berarti itu tanda - tanda saya akan sembuh (lho ? )
UAS selesai , so pasti setelahnya liburan hoye...hoye.... (* lompat kegirangan sampe mencapai ketinggian 10 meter)

sebelum liburan.. saya mau eksis blog dulu... karena saya orangya baik hati dan tidak sombong, suka menabung, rajin berbadah, sopan, dan menghormati orangtua, maka saya akan berbagi tentang tugas tugas saya selama ini, yang sudah saya tempuh dengan penuh cobaan..
baiklah mungkin bagi yang baca, berpikir
*ngapain sih anak ? (*sambil menaikkan mata dan bibir sebelah kanan)
makhlum saya lagi santai... habis UAS... gk ada kerjaan... (mayak.com)
OK... saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi (*mulut dibungkem selotip)
enjoy it ^^

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Looking for best Information