You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Jumat, 17 Agustus 2012

akhir semester 4

tidak tersara sudah 2 tahun saya menduduki bangku kuliah. Setiap kami selalu berbincang - bincang dan kita sudah jadi teman setia sekata. Sepertinya berat - badannya sudah turun banyak karena saya duduki selama 2 tahun..hehe.
Setelah Ujian Semester yang menguras tenaga dan menguji kekompakan kelas terlampaui dengan sukses. Saya kira saya sudah bisa berleha - leha di rumah. ternyata Masih ada satu kegiatan yang harus saya lapai..yaitu Praktek Industri. Saya akan merantau ke daerah yang asing bagi saya.
Perjalan sayapun saya mulai dengan Doa dan hati berdebar - bedar. Kota yang saya tuju adalah Kota Pasuruan. Kota yang ternyata Panas yang sangat berbeda dengan tanah kelahiran saya yang adem dan nyaman.
Tapi ini perjuangan! harus bisa!
Lalu...

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Looking for best Information